Jumat, 16/06/2017

Tepergok Pungli, PNS Kabur Tidak Ingin Ditangkap

Jumat, 16/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Tepergok Pungli, PNS Kabur Tidak Ingin Ditangkap

Jumat, 16/06/2017

BANDARLAMPUNG - Tertangkap tangan melakukan praktek pungli proyek JKN seorang PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur lari-lari dan berteriak tidak mau ditangkap.

Kapolda Lampung Irjen Sudjarno mengatakan, pelaku adalah seorang perempuan berinisial R. Ia tertangkap dalam operasi tangkap tangan ( OTT) saat pungli proyek JKN.

“Ketika anggota kami hendak mengamankan, pelaku sempat lari ke rumah kepala dinas kesehatan dan bersembunyi ke dalam kamar sambil berteriak-teriak tidak mau ditangkap sehingga mengundang banyak orang datang,” kata Sudjarno pada Kamis (15/6), sebagaimana dikutip dari kompas.com

Dengan berbagai upaya akhirnya pada Rabu malam (14/6) anggota berhasil membawa pelaku ke Mapolda Lampung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Tapi sayangnya pelaku pingsan dan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk rawat inap,” katanya lagi.

Polisi berhasil mengamankan sebuah dokumen dan uang pungli sebesar Rp 48 juta dari proyek JKN. “Kami masih melakukan pengembangan ya soal kasus ini, dari mana asal uang itu dan akan disalurkan kemana. Menunggu kondisi R stabil,” ujarnya. (kcm)


Tepergok Pungli, PNS Kabur Tidak Ingin Ditangkap

Jumat, 16/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.