Jumat, 17/11/2017

Tewas Tenggelam Saat Adu Renang

Jumat, 17/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Tewas Tenggelam Saat Adu Renang

Jumat, 17/11/2017

GROBOGAN - Korban tenggelam di Sungai Serang, di Geyer Kecamatan Grobogan ditemukan tewas, Kamis (16/11) sekira pukul 08.00. Korban yang bernama Ribut Aulia (24) tenggelam saat beradu renang dengan dua rekannya pada Senin (13/11).

“Korban ditemukan oleh penjaring ikan pukul 8.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Ditemukan kurang lebih 5 kilometer dari lokasi awal tenggelam, yang kemudian diinfokan kepada tim SAR gabungan yang sedang melakukan pencarian,” ungkap Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara Whisnu Yuas, dilansir merdeka.com

Dikatakan, tubuh korban ditemukan di dasar sungai dan dievakuasi oleh tim SAR gabungan satu jam kemudian ke Puskesmas Geyer, Grobogan.

Sebelumnya, Ribut hanyut dan tenggelam saat beradu ketangkasan bersama rekannya Budi Utomo dan Sugiyanto.

Berdasarkan kesaksian dari Budi Utomo, korban diduga tidak bisa berenang dan kelelahan saat beradu ketangkasan menyeberangi sungai Serang yang memiliki lebar 15 meter, dengan kedalaman 3 meter tersebut. (mdk)


Tewas Tenggelam Saat Adu Renang

Jumat, 17/11/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.