Jumat, 12/10/2018

Anak Didik Tetap Fokus Akademis

Jumat, 12/10/2018

Mohammad Karim

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Anak Didik Tetap Fokus Akademis

Jumat, 12/10/2018

logo

Mohammad Karim

SAMARINDA – SMPN 4 Samarinda, Kecamatan Samarinda Ulu, tak perlu diragukan dalam menorehkan sejumlah prestasi, baik tingkat nasional dan internasional. 

Adapun prestasi yang diraih anak didiknya tersebut sudah membawa nama harum sekolah, dari daerah hingga provinsi. Kendati begitu, anak-anak didiknya tidak melupakan tugas utama di akademisnya.

Seperti diutarakan Kepala SMPN 4 Samarinda, Mohammad Karim menuturkan, meski anak didiknya disibukan dengan berbagai kegiatan latihan, pembinaan persiapan lomba baik itu nasional atau internasional, tidak pernah ketinggalan pelajaran. 

Kata dia, setelah usia mengikuti segala event anak-anak itu langsung mengajar ketertinggalannya. “Baik itu melalui bimbingan belajar (bimbel) atau dengan wali kelas menanyakan pelajaran apa saja yang tertinggal untuk dipelajari,” ucapnya.

Dia pun mengaku merasa bangga ditengah kesibukan anak-anak dalam mengikuti segala macam kegiatan diluar non-akademis. Mereka tetap fokus pada pendidikannya.

“Tentunya bangga. Mereka sudah berlatih berjuang untuk ikut pertandingan demi mengharumkan nama sekolah, daerah dan provinsinya. Sekarang ini ada satu anak didik kami mengikuti lomba catur di Banda Aceh,” ungkap Karim. (sn318)

Anak Didik Tetap Fokus Akademis

Jumat, 12/10/2018

Mohammad Karim

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.