Kamis, 02/04/2020

Bankaltimtara Tawarkan Beasiswa Prima untuk Mahasiswa

Kamis, 02/04/2020

Logo Bankaltimtara ( Foto: Ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bankaltimtara Tawarkan Beasiswa Prima untuk Mahasiswa

Kamis, 02/04/2020

logo

Logo Bankaltimtara ( Foto: Ist)

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG --Kabar gembira untuk mahasiswa perguruan tinggi di Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara). Terutama yang membutuhkan biaya kuliah.

Manajemen Bankaltimtara menawarkan program Beasiswa Prima Bankaltimtara 2020. 

Program beasiswa ini tergolong eksklusif karena selain mendapat uang pembinaan, mahasiswa juga memperoleh pelatihan softskill.

Beasiswa Prima Bankaltimtara merupakan salah satu kegiatan dari Program Corporate Social Responsibility PT BPD Kaltim Kaltara (CSR Bankaltimtara) yang dilakukan berkelanjutan dan telah menghasilkan 5 (lima) angkatan penerima beasiswa dengan total 280 penerima selama 5 (lima) periode berjalan.

Pemimpin Sekretariat Perusahaan Bankaltimtara Baharuddin Rivai mengatakan bahwa konsep pemberian beasiswa dari PT BPD Kaltim Kaltara adalah Beasiswa “Plus”, bahwa penerima merupakan Mahasiswa Berprestasi Terbaik dari perguruan tinggi di wilayah kerja PT BPD Kaltim Kaltara.

“Para penerima beasiswa nantinya tidak hanya akan memperoleh uang pembinaan setiap bulan sebesar Rp 600.000,- selama Masa Aktif (12 bulan), namun juga memperoleh pelatihan dalam pengembangan karakter, pemikiran kritis mahasiswa serta pengembangan softskill-nya,” ungkap Baharuddin Rivai.

Ia pun menjelaskan, syarat dan ketentuan pemberian Beasiswa Prima Bankaltimtara Tahun 2020 ini tetap sama dengan ketentuan penerimaan pada tahun-tahun sebelumnya. 

Peserta akan langsung mengisi data di form yang dilakukan secara online di website www.bankaltimtara.co.id, setelah itu koleksi serta penyeleksian data peserta akan dilakukan sesuai data yang diisi oleh peserta pendaftar. Setelah dinyatakan memenuhi kriteria, maka peserta berhak mengikuti seleksi selanjutnya yang akan diberitahukan langsung melalui email masing-masing peserta sesuai data yang diberikan. 

Pertanyaan dapat disampaikan melalui email dengan format Subject: ASK BEASISWA PRIMA BANKALTIMTARA PERIODE 6 dilengkapi dengan keterangan Nama dan Perguruan Tinggi. Email pertanyaan dapat dikirim ke alamat [email protected]. Pertanyaan yang tidak sesuai format tidak akan ditindaklanjuti.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 April sampai dengan 4 Mei 2020 melalui website www.bankaltimtara.co.id.

Pastikan email yang didaftarkan benar, karena setiap informasi akan diberikan melalui email pendaftar. (*/kk)

Bankaltimtara Tawarkan Beasiswa Prima untuk Mahasiswa

Kamis, 02/04/2020

Logo Bankaltimtara ( Foto: Ist)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.