Sabtu, 26/05/2018

Mo Salah Terancam Absen di PIala Dunia 2018

Sabtu, 26/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mo Salah Terancam Absen di PIala Dunia 2018

Sabtu, 26/05/2018

logo

KIEV – Antiklimaks, itulah yang terjadi dengan Mohamed Salah. Setelah digadang bakal jadi bintang dan pembeda pada laga final Liga Champions melawan Real Madrid Minggu (27/5) dinihari tadi, penyerang Liverpool itu nyatanya hanya bermain selama setengah jam. 

Menit ke-26 Salah mengalami cedera bahu kiri saat berduel dalam perebutan bola melawan kapten Madrid Sergio Ramos. Empat menit kemudian Salah diganti Adam Lallana dan meninggalkan lapangan dengan menangis.

Dikutip dari CNN, dalam tayangan ulang pertandingan Ramos terlihat berhasil mendapatkan bola, tapi kemudian menarik tangan kanan Salah hingga pemain asal Mesir itu terjatuh dengan bahu kiri terlebih dulu. Media Inggris The Independent mengabarkan Salah mengalami cedera dislokasi bahu kiri. Kabar buruk, karena Salah yang tetap berpuasa jelang final tadi terancam absen memperkuat timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Kabar yang lebih mengerikan diungkap Daily Star yang memberitakan Salah dipastikan absen di Piala Dunia 2018. Hal itu dipastikan karena dibutuhkan 12 hingga 16 pekan untuk memulihkan cedera bahu, sementara Piala Dunia 2018 akan dimulai 14 Juni mendatang.

Hingga kini pihak Liverpool belum mengungkapkan kondisi cedera Salah. Namun dengan harus meninggalkan pertandingan final Liga Champions 2018, cedera yang dialami Salah dipastikan cukup serius.

Cedera yang dialami Salah menjadi akhir tragis musim ini bagi pemain 25 tahun tersebut. Sebelum laga final Liga Champions 2018 melawan Madrid, Salah sukses mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini. 


Editor: Aspian

Mo Salah Terancam Absen di PIala Dunia 2018

Sabtu, 26/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.