Sabtu, 02/06/2018

Jerman Masih Favorit Juara

Sabtu, 02/06/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Jerman Masih Favorit Juara

Sabtu, 02/06/2018

logo

Luis Figo menyebut Jerman memiliki skuat yang sangat seimbang dan menilai mereka berpeluang mempertahankan gelarnya di Rusia.

Mantan winger Real Madrid itu tidak ragu menyematkan kata “favorit” untuk Jerman di Piala Dunia 2018 mendatang.

Seperti diketahui, Jerman menjelang turnamen empat tahunan nanti dengan status sebagai juara di edisi sebelumnya yang digelar di Brasil, juga mereka sukses keluar sebagai yang terbaik di ajang Piala Konfederasi 2017 kemarin.  

Adapun di Piala Konfederasi yang digelar di Rusia, Jerman yang tampil dengan tim lapis kedua mampu melaju ke final hingga menjadi juara setelah menang tipis 1-0 atas Cile. Gol kemenangan Der Panzer waktu itu dicetak oleh Lars Stindl.

Menyoal peluang Jerman di Piala Dunia 2018 yang digelar kurang dari dua pekan lagi, Figo dalam keterangannya kepada Kicker mengatakan: “Sekali lagi, mereka [Jerman] punya tim yang sangat seimbang dan Joachim Low, yang sudah menjadi pelatih legenda Piala Dunia, buat saya, dia tetap sangat fokus.

“Kekuatannya itu sudah terlihat lewat performa Jerman di turnamen terakhir, dan tim ini tidak melemah semenjak 2014. Jadi mereka adalah salah satu favorit untuk menjuarai Piala Dunia.”

Jerman sendiri terundi di Grup F untuk Piala Dunia nanti, dengan mereka dipertemukan Korea Selatan, Meksiko dan Swedia. (gdc)

Jerman Masih Favorit Juara

Sabtu, 02/06/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.