Selasa, 05/06/2018

Brasil 2-0 Kroasia : Comeback Neymar

Selasa, 05/06/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Brasil 2-0 Kroasia : Comeback Neymar

Selasa, 05/06/2018

logo

MERSEYSIDE - Timnas Brasil menang 2-0 atas timnas Kroasia pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (3/6).

Berdasarkan pantauan BolaSport.com, Brasil memang tampil lebih mendominasi pertandingan. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 62 persen. Dari segi peluang, Selecao memiliki 7 yang 3 di antaranya mengarah tepat sasaran. 

Adapun Kroasia mempunyai 4 ke­sempatan dengan 2 menuju ke gawang.

Pelatih Brasil, Tite membuat keputusan berani dengan menyerahkan ban kapten kepada Gabriel Jesus, yang notabene baru berusia 21 tahun. Namun, Gabriel Jesus belum mampu menyumbangkan gol. Permainan Brasil baru benar-benar berkembang ketika Neymar bermain pada menit ke-46 untuk menggantikan Fernandinho.

Neymar kembali bermain setelah absen sejak 26 Februari 2018 akibat cedera metatarsal. Penampilannya ini pun membuktikan bahwa bintang Paris Saint-Germain itu telah bugar. Neymar bahkan langsung menciptakan gol pada menit ke-69. Menerima operan Philippe Coutinho, Neymar mengecoh tiga pemain Kroasia, Sime Vrsaljko, Duje Caleta-Car, dan Mateo Kovacic, sebelum melepaskan tendangan geledek dari jarak dekat.

Kiper Kroasia, Danijel Subasic, hanya bisa terdiam menyaksikan bola masuk ke gawangnya. Roberto Firmino menggandakan keunggulan Brasil pada tambahan waktu. Bermula dari umpan lambung Casemiro, Firmino mengontrol bola dengan dada sebelum mengarahkan si kulit bulat melewati kepala Subasic.

Skor 2-0 untuk Selecao tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. (kc)

Brasil 2-0 Kroasia : Comeback Neymar

Selasa, 05/06/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.