Rabu, 24/01/2018

Korem 091/ASN Siap Amankan Pilkada

Rabu, 24/01/2018

apel gelar pasukan (ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Korem 091/ASN Siap Amankan Pilkada

Rabu, 24/01/2018

logo

apel gelar pasukan (ist)

KORANKALTIM.COM - Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menunjukkan kesiapannya mengamankan Pilkada 2018, dengan melaksanakan apel gelar pasukan di lapangan Makorem 091/ASN, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Pada Rabu (24/1).

Kasi Ops Korem 091/ASN Kolonel Inf Eben Ezer Lumban Tobing mengatakan, sebagai prajurit harus siap melakukan pengamanan pilkada 2018 yang diawali dengan pelaksanaan gelar pasukan.

“Telah kita ketahui bersama bahwa Tahun 2018 akan diselenggarakan Pilkada serentak di seluruh wilayah Indonesia dan termasuk Kaltim. Selaku aparat Komando Kewilayahan yang bertanggung jawab menjaga kondisi wilayah agar tetap aman dan kondusif," kata Eben Ezer Lumban Tobing dihadapan prajurit peserta apel.

Ia melanjutkan, gelar pasukan untuk mengetahui kesiapan Korem 091/ASN  baik bidang personel maupun alat pendukung lainnya. Ia mengingatkan kepada personil selaku aparat keamanan agar selalu siap memberikan bantuan keamanan baik kepada pemerintah maupun kepada Polri. 

Ia menegaskan, TNI harus netral di dalam pilkada dan bertindak sesuai dengan aturan. "Terpenting itu jaga Netralitas TNI, sesuaikan aturan, petunjuk dan instruksi dalam melaksanakan tugas. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," sebut Eben dihadapan ratusan prajurit TNI. 


Penulis: Sardiman

Editor: Firman Hidayat

Korem 091/ASN Siap Amankan Pilkada

Rabu, 24/01/2018

apel gelar pasukan (ist)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.