Isran Noor Klaim Didukung Sultan Kutai

Selasa, 30/01/2018

logo

Isran Noor saat roadshow di Tenggarong.( Foto: Amien/korankaltim.com)

KORANKALTIM.COM - Calon Gubernur Kaltim, Isran Noor kembali melakukan roadshow guna menghimpun suara untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Kaltim yang dilaksanakan pertengahan 2018 ini.

Pagi tadi (30/1/2017) Isran Noor  yang didampingi Ketua partai Pendukung di Kukar menyambangi kediaman Sultan Kutai Kertanegara, Aji Muhammad Salehuddin II , guna meminta restu.

Spesialnya, kunjungan ini merupakan undangan langsung sultan pada Isran Noor. Sehari sebelumnya, Wakil Isran Noor, yakni Hadi Mulyadi lebih dahulu mendatangi Sultan Kutai.

"Kemarin pesan untuk saya ketemu, tapi memang saya mau ketemu beliau tapi mungkin karena jadwal jadi ketemunya hari ini," kata Isran Noor.

Sultan sendiri, kata dia, sangat mendukung penuh dirinya maju sebagai Cagub Kaltim 2018 ini karena dikenal lama. "Pastilah didukung penuh, nenek moyang saya lah beliau," ungkapnya.

Selain mengunjungi kediaman Sultan di Jalan S Parman, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Isran juga menyambangi makan sultan di kompleks Museum Tenggarong.

Setelah itu, rombongan parpol pendukung bersama simpatisan menuju kompleks sekolah terpadu Nurul Ilmi di Kelurahan Baru, Tenggarong.

Di sana, Isran menyampaikan beberapa hal terkait majunya dirinya sebagai calon gubernur. "Insyah allah kita menang di Kukar," akunya. (*)


Penulis     : Amien

Editor        : Supiansyah

Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.