Rabu, 07/02/2018

AnNur Silturahmi ke Kediaman Tokoh Besar Berau

Rabu, 07/02/2018

suasana pertemuan AnNur dengan Makmur HAPK di kediamannya di Kabupaten Berau. (Foto: ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

AnNur Silturahmi ke Kediaman Tokoh Besar Berau

Rabu, 07/02/2018

logo

suasana pertemuan AnNur dengan Makmur HAPK di kediamannya di Kabupaten Berau. (Foto: ist)

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB - Sekitar pukul 10.00 Wita, pasangan calon AnNur (Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail) tiba di Kabupaten Berau dan langsung menuju kediaman mantan Bupati Berau dua periode, Makmur HAPK. 

Kunjungan AnNur ke rumah Makmur bukan kunjungan sesama kader Partai Golkar melainkan menganggap pak Makmur sebagai tokoh besar di Kabupaten Berau.

 "Jika berbicara soal kepartaian, tentu saja Pak Makmur merupakan kader partai yang setia. Sehingga, kunjungan kami ke Berau saat bertemu Pak Makmur langsung ke rumah beliau sebagai tokoh Berau dan wajib kita bersilaturahmi. Kami bersyukur, pak Makmur menyambut baik kedatangan kami," terang Sofyan Hasdam kepada Koran Kaltim, saat berkunjung ke DPD Golkar Berau, Rabu (7/2).

 Sofyan Hasdam menambahkan, selain berkunjung ke pak Makmur, bersama Nusyirwan Ismail ke Berau juga menyempatkan diri ke Museum Gunung Tabur dan ke Museum Sambaliung. 

"Luar biasa, itulah yang bisa saya ungkapkan saat ini dalam sambutan masyarakat Berau kepada kami. Semoga saja, awal ini bisa membuahkan hasil terbaik buat Partai dan juga masyarakat Kaltim," tegasnya.

Makmur HAPK mengungkapkan, jika kunjungan AnNur merupakan tamu dan harus disambut dengan baik. Mengingat, dirinya selain Tokoh Berau juga merupakan kader Golkar dan selayaknya solid untuk bisa membantu pemenangan dari Annur sendiri.

 "Tidak ada kata lain, selain bisa membantu Annur mendapatkan hasil terbaik di Pilkada ini. Kami atau saya selaku Kader Partai, tetap setia dan siap memenangkan annur di Kabupaten Berau dan sekitarnya,"terangnya.


Penulis: Indra

Editor: Firman Hidayat

Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.