Share?

Debat Publik Pilgub Kaltim di Metro TV


korankaltim
korankaltim
    2018-04-19 07:31:39.000000
img

Anggota Komisioner KPU Kaltim,ida Farida

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim resmi mengandeng stasiun televise swasta, Metro TV, untuk bekerjasama dalam penyelenggaraan debat publik edisi pertama calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim 2018-2023. Penandatanganan kerjasama  KPU Kaltim denmgan Metro TV dilakukan Rabu (18/4) malam di Kantor Metro TV di Jakarta.

Adapun jadwal debat publik yaitu tanggal 25 April dan digelar di Jakarta sementara dan debat publik kedua tanggal  9 Mei juga di Jakarta dan debat terakhir tanggal 22 Juni 2018 Kaltim.  "Sudah fix,  Metro TV yang jadi partner kami di acara debat publik pertama tanggal 25 April di Jakarta," kata anggota Komisioner KPU Kaltim Ida Farida Kamis (19/4) siang ini saat dihubungi Korankaltim.com via telpon.

Saat debat public dihadirkan  tim pakar berjumlah 15 orang yang meramu dan merumuskan materi yang akan menjadi pertanyaan kepada semua pasangan calon. Untuk memantangkan pertanyaan itu, KPU Kaltim bersama tim pakar akan menggelar rapat kembali di Balikpapan Sabtu (21/4) besok dengan tujuan nantinya pertanyaan yang diberikan lebih spesifik. 

Sebelumnya KPU Kaltim menyatakan ada dua stasiun televise swasta nasional yang akan bersaing untuk menjadi partner dalam debat publik paslon Pilgub Kaltim, yaitu Metro TV dan 1News TV.


Reporter : Sabri 

Editor : Aspian

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat