Senin, 30/04/2018

Golkar Balikpapan All Out Menangkan AnNur

Senin, 30/04/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Golkar Balikpapan All Out Menangkan AnNur

Senin, 30/04/2018

logo

BALIKPAPAN - Pelantikan pengurus tingkat kecamatan (PTK) Partai Golkar Balikpapan di enam kecamatan menjadi salah satu strategi konsolidasi pemenangan Paslon Gubernur Andi Sofyan Hasdam dan Rizal Effendi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Balikpapan Abdulloh mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil sharing ke tokoh masyarakat banyak dukungan positif.

“Komunikasi ke tokoh masyarakat bahwa perwakilan untuk menjadi Wakil Gubernur Kaltim dari Balikpapan adalah Rizal Effendi mudah dengan partai Golkar mendukung sepenuhnya bisa menang,”ungkapnya.

Menurutnya Balikpapan menjadi barometer kemenangan. Abdulloh menentukan bahwa ajang pelantikan PTK di enam kecamatan akan terus dilakukan.

“Sekaligus di PTK enam kecamatan turun ke bawah sekaligus kami lakukan konsolidasi di 6 kecamatan. Target Golkar di Balikpapan mau tidak mau harus all out,”tandasnya. (yud)

Golkar Balikpapan All Out Menangkan AnNur

Senin, 30/04/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.