Rabu, 02/05/2018

Rizal Effendi Bentuk Tim Pemenangan Khusus di PPU

Rabu, 02/05/2018

Rizal Effendi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rizal Effendi Bentuk Tim Pemenangan Khusus di PPU

Rabu, 02/05/2018

logo

Rizal Effendi

BALIKPAPAN - Calon Wakil Gubernur Kaltim Rizal Effendi mengaku bahwa wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara menjadi lokasi terberat untuk dimenangkan.

Hal tersebut dipengaruhi adanya pemilihan Bupati yang mana partai pendukung yakni Paslon Gubernur Kaltim Andi Sofyan Hasdam dan Rizal Effendi terpecah.

“Di sana juga ada pemilihan Bupati jadi partai pendukung kita berkolaborasi dengan partai pendukung lainnya yang di Pilbubnya, dia punya calon sendiri jadi tidak bisa mendompleng begitu saja. Misalnya saya ikut pak Ketua Golkar PPU beliau kan ada calon Pak Andi Raha yang berkoalisi dengan PDIP yang mempunyai calon lain di Pilgub sehingga saya menghargai Paslon pasangan lain,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya membentuk tim pemenangan khusus di luar partai pendukung koalisi. “Supaya lebih nyaman kita bentuk tim relawan khusus yang bergerak tapi tentu tetap Pak Andi Raha membantu tapi memang dalam kampanye tentu berbeda karena disitu ada PDI perjuangan ya kita menghargai,” tuturnya.

Dia juga melakukan pemetaan wilayah yang bisa mendongkrak kantung suara. Rizal mengaku tidak berharap banyak di Samarinda lantaran suara pasti terbagi. “Kalau di Samarinda kan bakal terbagi mungkin Kukar yang akan kami perkuat karena basis Golkar ada Bu Rita serta tokoh Golkar sangata kuat itu yg sekarang berupaya agar masyarakat solid,” bebernya.

Wilayah lain yang menjadi atensi yakni Bontang, Paser dan Balikpapan yang memiliki basis massa fanatik.”Kalau kita unggul tentu juga berharap suplai suara dari Kutim dan Berau tapi yang mutlak Bontang, Kukar, Balikpapan dan Paser sangat penting bagi kita. Kalau Samarinda pastikan semua dapat suara punya kekuatan masing masing,” tutupnya. (yud)

Rizal Effendi Bentuk Tim Pemenangan Khusus di PPU

Rabu, 02/05/2018

Rizal Effendi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.