Jumat, 04/05/2018

Debat Kedua, KPU Kaltim Gandeng iNews TV

Jumat, 04/05/2018

M Syamsul Hadi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Debat Kedua, KPU Kaltim Gandeng iNews TV

Jumat, 04/05/2018

logo

M Syamsul Hadi

SAMARINDA –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim mengandeng iNews TV untuk debat publik pasangan calon (Paslon) Pilgub Kaltim kedua. Harga yang lebih murah menjadi alasan KPU memilih stasiun televisi yang didirikan MNC Group itu.

Sebelumnya pada debat publik pertama KPU menggandeng Metro TV. Dalam penawaran kali ini,  Metro TV mengajukan harga Rp 770 juta. Sementara iNews menyodorkan penawaran Rp 660 juta. Selisih Rp 100 juta membuat KPU memilih iNews TV. 

Dengan adanya keputusan tersebut, KPU berharap kepada timses paslon agar mengajak masyarakat untuk bisa nonton bareng (nobar) di setiap kabupaten/kota  di Kaltim. Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani.

KPU Kaltim telah menetapkan tema debat yang akan diikuti oleh empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim. 

Empat paslon yang akan adu argumen tersebut, yakni paslon Andi Sofyan Hasdam- Rizal Effendy, Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat, Isran Noor-Hadi Mulyadi, dan Rusmadi- Safaruddin.

"Temanya meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan potensi lokal," kata Komisioner KPU Kaltim Divisi Sosialisasi, Pampras dan SDM, M Syamsul Hadi kemarin,.

Debat kedua ini rencananya berlangsung di Jakarta pada 9 Mei mendatang. (sab)

Debat Kedua, KPU Kaltim Gandeng iNews TV

Jumat, 04/05/2018

M Syamsul Hadi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.