Jumat, 29/06/2018

Sofyan Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Bontang

Jumat, 29/06/2018

Andi Sofyan Hasdam

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sofyan Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Bontang

Jumat, 29/06/2018

logo

Andi Sofyan Hasdam

BONTANG –  Walaupun dalam penghitungan suara sementara, Andi Sofyan Hasdam-Rizal Effendi menempati peringkat terakhir, namun Sofyan Hasdam ternyata unggul di Kota Bontang. 

Kondisi ini membuat mantan Wali Kota Bontang dua periode ini terahru. 

Menurut Sofyan Hasdam, sambil menunggu rekapitulasi perhitungan suara, bisa dipastikan bahwa prosentase tertinggi kemenangan yang diperoleh AnNuR adalah di Kota Bontang. 

Dari data sementara perolehan suara di Bontang, AnNur memperoleh suara 2.512 suara, sementara pasangan nomer 2 (Jaang-Awang) 518 suara, pasangan nomor 3 Isran-Hadi memperoleh 1.695 suara, dan nomor 4 paslon Rusmadi-Safaruddin memperoleh 1.130 suara.

Bagi Sofyan, hal ini disebabkan karena beberapa hal. “Hubungan psikologis dan kekeluargaan saya dengan masyarakat Bontang setelah saya menjabat wali kota dua periode terlihat masih ada, hal ini dibuktikan, saya unggul di Bontang,” ujarnya.

Menurut Sofyan, menang dan kalah adalah dua sisi yang pasti terjadi dalam pertarungan. Demikian pula dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

“Melalui kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh tim pemenangan baik dari Partai Golkar, Partai Nasdem, Relawan RESO, Relawan Jabal Nur, Relawan Macan dan relawan lainnya, serta saksi yang telah bekerja keras untuk menggapai kemenangan. Semoga curahan pikiran dan tenaga kita untuk Kaltim yang lebih baik menjadi catatan ibadah disisi Allah SWT,” kata Sofyan melalui melalui akun medsosnya.

Ia juga mengatakan untuk menunggu real count dan pengumuman resmi dari KPU Kaltim. “Kita berikan dukungan kepada siapapun yang menjadi pemenang. Semoga Allah Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Aamin,” pungkasnya. (cil)

Sofyan Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Bontang

Jumat, 29/06/2018

Andi Sofyan Hasdam

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.