Selasa, 02/01/2018

Kampanye Sehat Tanpa Politik Uang

Selasa, 02/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kampanye Sehat Tanpa Politik Uang

Selasa, 02/01/2018

JAKARTA - Politisi Muda Golkar Ahmad Doli Kurnia, optimis tak ada praktek money politics dalam gelaran pilkada serentak 2018.

Setidaknya, Partai Golkar sudah menunjukkan komitmen pemilihan yang bersih tanpa uang dalam ajang Munaslub di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh stake holder yang hadir bahwa kita semua telah mampu dan ternyata bisa melaksanakan Munaslub yang sama sekali clean and clear, bersih dan bebas dari praktik money politics dan transaksi jual beli suara,” katanya, Minggu (31/12).

Walaupun kata Doli, perjalanan proses pemilihannya memang tidak sedinamis Munas/Munaslub sebelum-sebelumnya. “Mungkin dalam situasi dan kondisi Golkar saat ini, proses itulah yang terbaik untuk memulai penataan kembali Partai Golkar,” ungkapnya.

Dari alasan tersebut di atas, Doli yakin Golkar akan mampu merebut hati warga pemilih dengan kampanye sehat tanpa politik uang.

“Oleh karena itu kita harus mendukung dan mendorong agar karakter dan visi AH (Airlangga Hartarto) dapat menjadi karakter dan visi institusi partai,” tandasnya.(ic)


Kampanye Sehat Tanpa Politik Uang

Selasa, 02/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.