Senin, 15/01/2018

Kasmidi Bulang Siap Menangkan AnNur di Kutim

Senin, 15/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kasmidi Bulang Siap Menangkan AnNur di Kutim

Senin, 15/01/2018

SAMARINDA – Ketua DPD I Golkar Kutai Timur Kasmidi Bulang siap memenangkan pasangan Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail (AnNur) di kontestasi Pilgub Kaltim 2018-2023.

“Yang pasti sebagai kader Golkar kita harus loyal mendukung AnNur karena itu adalah pesan DPP,”kata Kasmidi, baru-baru ini.

Diakuinya, meski dalam penentuan cagub-cawagub di Golkar sempat banyak opsi kandidat yang akan diusung, namun ketika ada SK DPP, kata dia, kader wajib untuk memenangkan pasangan AnNur di pertarungan tersebut. “Sebagai kader Golkar dan sebagai ketua DPD Golkar Kutai Timur, kami solid dan bulat, siap memenangkan pasangan AnNur,”sebutnya.

Dia menuturkan, bergabungnya Golkar dan Nasdem adalah kekuatan besar khususnya untuk memangkan pasangan AnNur di Kutai Timur.

“Karena antara Bupati Kutai Timur Ismunandar dan saya akan menjadi satu perahu di Kutim untuk memenangkan pasangan AnNur. Kami (Golkar dan Nasdem, Red) yakin akan memenangkan pertarungan di Kutim, tanpa mendahului takdir, dan mengecilkan saudara yang lain,”katanya. (sab)


Kasmidi Bulang Siap Menangkan AnNur di Kutim

Senin, 15/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.