Share?

Kamarur Zaman Pimpin PTK Golkar Muara Kaman


korankaltim
korankaltim
    2018-02-13 07:58:46.000000

TENGGARONG - Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) kembali melantik dua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) yakni Sebulu dan Muara Kaman. Kamarur Zaman yang merupakan Anggota DPRD Kukar dilantik sebagai Ketua PTK Muara Kaman, sementara H Hanam dilantik sebagai Ketua PTK Sebulu.

Pelantikan yang dilaksanakan di Pentas Abadi Pelabuhan Muara Kaman ini diikuti Plt Ketua Golkar Kaltim sekaligus Calon Gubernur Kaltim 2018-2022 yang diusung Partai Golkar.

“Dengan pelantikan ini kami harapkan Ketua PTK dan jajarannya bisa menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya, ambil hati warga dan berbuat yang terbaik untuk mereka,” kata Abdul Rasyid, Ketua Golkar Kukar.

Ia mengingatkn agenda Golkar di 2018 pada pemilihan Pilgub Kaltim bahwa Golkar telah menetapkan Andi Sofyan Hasdam sebagai calon Gubernur dan Nursyirwan Ismail sebagai Wakil Gubernur Kaltim atau bisa disebut AnNur.

Menurutnya, pasangan yang diusung Golkar pada Pilgub Kaltim 2018 ini merupakan pasangan yang ideal. Sebab sudah terbukti  bisa menjadi pemimpin yang baik dan amanah.

Andi Sofyan Hasdam kata dia pernah menjabat wali kota 2 periode di Bontang.

“Sementara Nursyirwan Ismail adalah tokoh masyarakat di Samarinda dan masih menjabat Wakil Wali Kota Samainda selama 2 periode sampai sekarang,” bebernya.

Plt Bupati Kukar Edy Damansyah yang turut hadir menyampaikan jika Kukar sangat membutuhkan sosok gubernur untuk pembangunan Kukar dan Kaltim lebih baik ke depannya.

“Kukar perlu sentuhan gubernur yang selalu bisa menjaga keamanan dan ketertiban daerah,” bebernya.

Hadir dalam acara pelantikan PTK Muara Kaman dan Sebulu, Plt Bupati Kukar, Plt Ketua DPD Golkar Kaltim sekaligus Calon Gubernur, Andi Sofyan Hasdam beserta pengurus Golkar Kaltim, Ketua Golkar Kukar beserta pengurus, Ketua PTK Muara Kaman dan Sebulu, Ketua AMPG dan Ketua KPPG. (ami)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat