Jumat, 02/03/2018

Semua Bisa Daftar Caleg ke Gerindra

Jumat, 02/03/2018

Rudiansyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Semua Bisa Daftar Caleg ke Gerindra

Jumat, 02/03/2018

logo

Rudiansyah

TENGGARONG - Partai Gerindra Kukar membuka peluang kepada siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Ketua Gerindra Kukar H Rudiansyah mengatakan siap memuluskan langkah siapa saja yang ingin menumpangi Gerindra untuk duduk di kursi DPRD Kukar tanpa melihat latar belakang orang yang.

“Silahkan saja, siapa saja yang ingin maju dan berharap orang yang mendaftar melalui Gerindra jadi anggota DPRD, itu harapan kami semua dan kami tidak melihat latar belakangnya,” kata Rudi sapaan akrabnya kepada Koran Kaltim, kemarin.

Menurut Rudi, Gerindra membuka peluang calon yang berlatar belakang pegawai, THL, pedagang ataupun kontraktor. Rudi menyatakan syarat wajibnya ialah loyalitas dan kelengkapan secara administrasi.

“Sering saya tegaskan kepada calon ataupun kader Gerindra, kalau kalian ingin mencari kekayaan bukan disini tempatnya, tapi jika ingin mencari pengabdian Gerindra-lah tempatnya karena disini bukan orang-orang politik, tapi tempatnya para pejuang politik,” kata Rudi.

Untuk diketahui, Ali Rohman yang merupakan Ketua Forum THL Kukar sudah memantapkan diri untuk maju menjadi caleg pada Pileg tahun depan dengan memilih perahu Partai Gerindra. Ada sejarah menarik ketika personal yang berlatar belakang pegawai dan terjun ke ranah politik menggunakan perahu Gerindra maka akan menjadi anggota dewan. 

Tercatat, mendiang Arif Arizal, mantan Kepala Bagian di Sekretariat DPRD Kukar berhasil menjadi anggota dewan periode 2009-2014 dan Rudi yang nota bene Ketua DPC Gerindra saat ini bahkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kukar untuk Periode 2014-2019. “Kita menginginkan siapa yang ‘nyalon’ di Gerindra terpilih,” tegasnya. (hei)


Semua Bisa Daftar Caleg ke Gerindra

Jumat, 02/03/2018

Rudiansyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.