Sabtu, 24/11/2018

Fraksi Golkar DPRD Kaltim Rombak Anggota Komisi

Sabtu, 24/11/2018

Rita Artati Barito

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Fraksi Golkar DPRD Kaltim Rombak Anggota Komisi

Sabtu, 24/11/2018

logo

Rita Artati Barito

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim melakukan perombakan anggota komisi. Ketua DPRD Kaltim yang juga anggota fraksi Golkar,  HM Syahrun yang membacakan susunan Fraksi Golkar dalam Paripurna pada Kamis (22/11) lalu mengatakan, perombakan bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua anggota Fraksi Golkar untuk bersinergi dan mendapat kesempatan berada di komisi yang sesui bidangnya. 

Salah satu Anggota Fraksi Golkar yang pindah komisi yakni Rita Artati Barito. Rita sebelumnya di Komisi IV pindah ke Komisi I.  “Kan Rita itu Sarjana Huku. Jadi, cocok di Komisi I yang menangani masalah hukum. Intinya perombakan ini agar kinerja fraksi lebih bagus lagi,” kata Syahrun. 

Rita sendiri mengaku tak mempermasalahkan perombakan itu.  “Namanya instruksi partai, jadi harus legowo. Intinya tidak ada masalah. Justru saya juga merasa senang. Kan sesui jurusan akdemik saya yakni Sarjana Hukum,” ungkap Rita.  

Rita mengaku siap ditempatkan di komisi mana saja. “Intinya yang penting keterwakilan rakyat akan kita kerjakan, sesuai dengan porsinya.” katanya. 

Secara kesuluruhan, di Komisi 1 ditempati  Rita Artati Barito, Achmad, dan di Komisi II ada Mursidi Muslim dan Versa Agustui. Kemudian di Komisi III ada Sarkowi V Zahry, Dahri Yasin, Sapto Setyo Pramono, Marsidik, dan Irwan Faisal. Sementara di Komisi IV ada Abdurrahman Alhasni, Sarifah Fatimah Alaidrus, dan Sarifah Fatimah Assegaf.

Untuk Badan Anggaran ada  Sarkowi V Zahry, Mursidi Muslim, Abdurrahman Alhasni, Sapto Setyo Pramono, Rita Barito, Sarifah Fatimah Assegaf. 

Di Badan Musyawarah, ada  Sarkowi V Zahry, Mursidi Muslim, Sapto Setyo Parmono, Iraw Faisal, Sarifah Fatimah Aladrus. Sementara di  Badan Perturan Daerah ada Rita Artati Barito, Sarifah Fatimah Asesgaf, Versa Agustia, Ahmad, Marsidik dan Dahri Yasin. Terahir Badan Kehormatan ada Dahri Yasin. (sab)


Fraksi Golkar DPRD Kaltim Rombak Anggota Komisi

Sabtu, 24/11/2018

Rita Artati Barito

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.