Jumat, 04/01/2019

Berkunjung Ke Kutai Kartanegara, Ini Agenda Sandiaga Uno ...

Jumat, 04/01/2019

sandiaga uno

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berkunjung Ke Kutai Kartanegara, Ini Agenda Sandiaga Uno ...

Jumat, 04/01/2019

logo

sandiaga uno

TENGGARONG - Tim pemenangan calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus memantapkan persiapan kedatangan Sandiaga Uno ke Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (3/1) besok.

“Hari ini (kemarin, Red) kita rapat koordinasi akhir untuk persiapan kedatangan Pak Sandiaga Uno ke Tenggarong,” kata Rudiansyah, Ketua DPC Gerindra Kukar.

Dalam rapat koordinasi akhir tersebut dihadiri sejumlah elit politik dari pantai pendukung  pasangan nomor urut 2 di Kukar, seperti Gerindra, PAN, Berkarya, dan Partai Demokrat di rumah jabatan pimpinan DPRD Kukar. 

“Insya Allah tidak ada perubahan rencana, Pak Sandiaga Uno memiliki dua agenda di Tenggarong, waktunya sekitar dua jam,” ungkapnya.

Sandiaga Uno akan tiba di Tenggarong pukul 13.00 WITA dan langsung berkunjung ke Kedaton Kesultanan Kutai Kertanegara Ing Martadipura untuk bersilaturahmi dengan Sultan HM Arifin. 

Di kedaton, Sandiaga Uno akan meminta restu dengan sultan. Sejam kemudian atau pukul 14.00 WITA, Sandiaga Uno akan melaksanakan kampanye tatap muka dengan petani di lapangan  sepakbola Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong.

Di sana Sandiaga Uno akan berdialog dengan petani dari Kecamatan Loa Janan, Loa Kulu, Tenggarong, dan Tenggarong Seberang. “Pak Sandiaga Uno akan didampingi tim pemenang, hanya siapa yang mendampingi itu belum terkonfirmasi dengan kami,” bebernya.

Kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga akan disambut oleh ketua partai pendukung baik tingkat kabupaten maupun provinsi. (ami)

Berkunjung Ke Kutai Kartanegara, Ini Agenda Sandiaga Uno ...

Jumat, 04/01/2019

sandiaga uno

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.