Rabu, 27/02/2019

Jadi Ketua KPU Bontang, Agus Yani Siap Emban Amanah

Rabu, 27/02/2019

Agus Yani

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Jadi Ketua KPU Bontang, Agus Yani Siap Emban Amanah

Rabu, 27/02/2019

logo

Agus Yani

KORANKALTIM.COM, BONTANG -  Agus Yani resmi menggantikan Suardi menjadi Ketua KPU Bontang, Sementara Suardi dan Komesioner KPU Bontang Iffa Rosita juga  resmi menjadi Komiseoner KPU Kaltim, Keduanya dilantik di Jakarta Senin (26/2/2019) lalu. 

Suardi mengatakan, setelah dirinya dilantik menjadi komisioner KPU Kaltim, Agus Yani lah yang menggantikannya menjabat di KPU Bontang. Agus Yani yang sebelumnya  sebagai komisioner KPU Bontang,  ditetapkan sebagai Ketua KPU, setelah  rapat pleno yang digelar Kantor KPU Bontang pada Selasa (26/2/2019). Rapat tersebut dihadiri oleh kedua komisioner KPU lainnya, yakni Saparuddin dan Erwin.  "Kami baru saja dilantik, dan berdasarkan hasil pleno Pak Agus Yani resmi menggantikan saya," katanya.

Sementara itu, Agus Yani mengatakan terimakasih kepada pihaknya telah mempercainya untuk mengemban jabatan tersebut. "Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik, mudah - mudahan pemilu 2019 ini bisa sukses," harapnya  "Banyak pertimbangan, diantaranya karena Pak Agus Yani lebih layak, Saya dan Pak Erwin juga sedang menunggu pengumuman untuk penetapan komisioner yang baru nanti," tambah  Komisioner KPU Divisi Hukum Saparuddin. 

Jabatan Ketua KPU dan seluruh komisioner KPU Bontang rencananya akan berakhir pada 17 Maret 2019 mendatang sementara penetapan dan pelantikan komisioner baru akan dilakukan sehari setelahnya. (*) 


Penulis : Yuli

Editor: Aspian Nur

Jadi Ketua KPU Bontang, Agus Yani Siap Emban Amanah

Rabu, 27/02/2019

Agus Yani

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.