Sabtu, 31/08/2019

Zulfakar Geser Andi Harun, Joha Fajal Merangkak Naik

Sabtu, 31/08/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Zulfakar Geser Andi Harun, Joha Fajal Merangkak Naik

Sabtu, 31/08/2019

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Posisi Andi Harun, pada polling Pemilihan Walikota (Pilwali) Samarinda 2020 di Korankaltim.com, berhasil digeser Zulfakar. 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun menduduki posisi 2 di bawah Parawansa Assoniwora yang tak tergoyahkan di posisi pertama. Namun, berdasarkan pantauan Sabtu (31/08/2019) dini hari, posisi Andi Harun justru tergeser ke posisi 6 dengan raihan 11,28 persen.

Sementara posisi 2, kini diduduki oleh mantan Sekretaris Kota Samarinda Zulfakar dengan 11,7 persen dukungan. Selain melesatnya Zulfakar ke posisi 2, nama Joha Fajal yang  selama ini hanya berada di peringkat 3 terbawah, justru merangkak naik. Bahkan, kini Ketua DPD Partai NasDem Kota Samarinda ini terus membayangi Zulfakar di posisi 3, dengan raihan 11,54 persen vote.

Pemimpin Redaksi Koran Kaltim Desman Minang Endianto menyebut, pergerakan nama-nama tokoh yang menjadi figur di Polling Pilwali Korankaltim.com terjadi sangat dinamis. Nyaris tak ada jaminan, mereka yang menduduki posisi atas akan bertahan dalam waktu lama. "Ya ini menunjukkan bahwa polling ini real, dan bergerak terus. Tinggal masyarakat menentukan pilihan," ungkap Desman.


Penulis :Rusdi 

Editor : M.Huldi

Zulfakar Geser Andi Harun, Joha Fajal Merangkak Naik

Sabtu, 31/08/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.