Rabu, 11/09/2019

Marwan Lamar Bacawabup ke PDIP

Rabu, 11/09/2019

Marwan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Marwan Lamar Bacawabup ke PDIP

Rabu, 11/09/2019

logo

Marwan

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG – Ketua DPD Nasdem Kukar, Marwan, berencana melamar ke DPC PDI Perjuangan sebagai bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kukar pada Rabu (11/9) hari ini.

“Saya akan mengambil formulir  pendaftaran ke PDIP sebagai bakal Cawabup,” kata Marwan saat dihubungi, Selasa (10/9).

Marwan melamar sebagai Cawabup karena sadar dengan perolehan kursi Nasdem di DPRD Kukar yang hanya dua kursi. Dia mengaku akan ditemani 5-10 orang.

“Tidak perlu ramai-ramai. Kan baru ngambil formulir pendaftaran saja. Kalau pengambalian bisa saja nanti kita ramai-ramai,”katanya. 

Ketua DPC PDIP Kukar Solikin membenarkan hal tersebut.  “Informasinya Marwan ke PDIP. Kita belum tau mau ngambil formulir sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati,”katanya.

Penjaringan kandidat Bacabup dan Bacawabup dari PDI Perjuangan masih sepi peminat. Sampai saat ini, baru satu orang dari internal yang mendaftar untuk maju di Pilkada Kukar 2020, yakni Bupati Kukar Edi Damansyah. 

 “Saat ini baru Pak Edi yang mendaftarkan diri sebagai Bacabup dari PDIP,”ucapnya. 

Sekedar diketahui, DPC PDIP Kukar sendiri membuka penjaringan dan penyaringan Bacabup dan Bacawabup Kukar sejak 2- 19 September 2019.  


Penulis: */Sabri

Editor: M.Huldi

Marwan Lamar Bacawabup ke PDIP

Rabu, 11/09/2019

Marwan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.