Jumat, 11/08/2017

Golkar Masih Cari Wakil Dedi

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Golkar Masih Cari Wakil Dedi

Jumat, 11/08/2017

JAKARTA – Sekjen Golkar Idrus Marham menyebut partainya akan tetap mengusung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar 2018. Namun, hingga kini belum ditemukan pendamping Dedi, meski PDIP sudah menyatakan siap berkoalisi.

“Untuk Pilgub Jawa Barat sampai saat ini masih dalam tingkat pembicaraan. Meracik, meramu, komunikasi politik tetap dilakukan,” kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jumat (11/8) kemarin.

Kata Idrus, Golkar terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lainnya termasuk PDIP. Bahkan, komunikasi itu hingga membahas Pilgub di luar Jawa Barat.

“Dua hari lalu Ketua PDIP dan Golkar ketemu, kesepakatan dicapai. Diupayakan Pilkada kabupaten/kota dan masih ada beberapa tindaklanjut,” katanya.

Siapapun pasangan Dedi, yang terpenting dapat menjawab persoalan dan dapat mensejahterakan rakyat.

“Bagaimana calon itu meyakinkan masyarakat, kreativitas pemimpin dituntut. Dilihat bagaimana menghadapi dan mengatasi tantangan itu. Siapapun yang diusung Golkar di Jabar akan menunjukkan inovasi itu,” pungkasnya. 

Sebelumnya, Golkar dan PDIP sudah memastikan untuk menutup pintu bagi Ridwan Kamil. (mdk)


Golkar Masih Cari Wakil Dedi

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.