Selasa, 15/08/2017

Demiz Tak Takut Golkar-PDIP

Selasa, 15/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Demiz Tak Takut Golkar-PDIP

Selasa, 15/08/2017

DEDDY Mizwar tak gentar menghadapi koalisi partai besar yang bakal dibangun Golkar dan PDI Perjuangan di Pilgub Jabar 2018. Sebagai bakal calon yang sudah pasti diusung PKS, dia tinggal fokus pada upaya pemenangan.

“Enggak ada (gentar), sudah ada takdirnya apakah saya jadi gubernur atau tidak. Gentar kenapa? Lakukan saja dengan baik raih dengan konsisten dalam upaya menjemput takdir kalau bukan takdir kita upaya tadi jadi amal yang baik. Jangan mau rugi jadi orang,” kata pria yang akrab disapa Demiz, usai menggelar diskusi ‘Ekspektasi Muda Terhadap Pemimpin Jabar ke Depan’ di Bandung, Senin (14/8) kemarin.

Dia menilai, Golkar dan PDIP juga belum pasti berkoalisi di Pilgub Jabar 2018. Sejauh ini yang terbentuk baru sebatas wacana. Kepastian itu baru terjadi jika partai sudah mendaftar ke KPU selaku penyelenggara.

“Belum tentu juga semua masih cair ini baru wacana sebagian dibantah lagi dibantah lagi. Biarkan saja mekanisme berjalan dengan baik tanpa harus mengintimidasi,” sebut Wakil Gubernur Jabar itu. (mdk)

Demiz Tak Takut Golkar-PDIP

Selasa, 15/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.