Rabu, 16/08/2017

Lima Partai Incar Khofifah

Rabu, 16/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lima Partai Incar Khofifah

Rabu, 16/08/2017

SURABAYA – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa masih merahasiakan partai-partai calon pengusungnya di Pilgub Jawa Timur 2018. Terkait Pilgub Jatim, Khofifah mengaku masih menyamakan frekuensi antara dirinya, masyarakat, partai dan lain sebagainya.

Anggota DPR RI Fraksi NasDem Hasan Aminuddin mengatakan, sudah ada lima partai politik yang siap mengusung Khofifah sebagai calon gubernur Jatim di Pilkada 2018. Lima parpol tersebut, kata dia, adalah Partai NasDem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, Golkar, dan Gerindra.

“Selain Nasdem, menurut banyak informasi, PPP, menurut salah satu jajaran DPP-nya, tidak saya sebutkan namanya, itu akan mendukung Ibu Khofifah,” kata Hasan di Surabaya, Senin (14/8) kemarin.

Pun begitu dengan Hanura, kata Hasan, melalui koordinator wilayahnya (Korwil), Farid Al Fauzi juga sudah menyebut akan mendukung Khofifah. “Termasuk Partai Golkar. Yang kelima adalah Gerindra,” tegasnya.

Bahkan, ungkap Hasan, partai besutan Prabowo Subianto itu pernah berbicara dengannya soal dukungan ke Khofifah. (mdk)

Lima Partai Incar Khofifah

Rabu, 16/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.