Senin, 21/08/2017

Emil Kepincut Bima Arya

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Emil Kepincut Bima Arya

Senin, 21/08/2017

BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku tertarik dengan salah satu figur internal Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya untuk dijadikan pasangannya di Pilgub Jabar 2018 mendatang. Pria yang akrab disapa Emil ini mengaku cocok dengan kader PAN yang saat ini menjadi Wali Kota Bogor tersebut.

“Karena temanya PAN, kalau disuruh milih kader PAN, Kang Bima Arya kecengan sayalah kira-kira begitu,” ujar Emil kepada wartawan di sela acara Rakernas PAN di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (21/8) kemarin.

Emil menyebut jika dirinya mengaku cocok jika dipasangkan dengan Bima Arya karena sama-sama berpengalaman memimpin kota. Terlebih keduanya sama-sama berasal dari kalangan muda.

“Karena sama-sama eksekutif, muda, sering ketemu, nyambung. Kalau bisa berpasangan, Saya kira akan luar biasa,” katanya.

Sejumlah kepala daerah tampak diundang di acara Rakernas PAN seperti Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Ridwan Kamil tampak duduk di samping Bima Arya. Keduanya tampak akrab berbincang di tengah acara Rakernas. (mdk)

Emil Kepincut Bima Arya

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.