Selasa, 22/08/2017

Poros Baru Pilgub Jabar

Selasa, 22/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Poros Baru Pilgub Jabar

Selasa, 22/08/2017

BANDUNG – Lima partai yang belum memiliki gerbong di Pilgub Jabar 2018 mulai merapatkan barisan. Mereka membahas isu-isu strategis yang berkembang sampai saat ini, termasuk Pilkada di 16 kabupaten/kota.

Partai Demokrat, PPP, PKB, PAN dan Hanura melakukan pertemuan tertutup di Hotel Horison, Bandung, Senin (21/8) malam. Demokrat dihadiri langsung Ketua DPW Iwan Sulandjana, untuk PPP dihadiri langsung Ketua DPW Ade Munawaroh, Hasbullah Rahmad yang merupakan Ketua DPW mewakili PAN, sedangkan PKB dan Hanura diwakilkan sekretarisnya masing-masing. 

Dalam kesempatan itu Gerindra juga lewat Ketua DPD-nya yakni Mulyadi hadir. Namun masih dalam kapasitas tamu ‘istimewa’. Disebut istimewa karena Gerindra sudah memastikan pengusungannya pada figur Deddy Mizwar.

“Malam ini kami berkumpul untuk menyamakan persepsi kesepahaman untuk Jabar. Berkumpulnya ini adalah bentuk sikap terhadap kondisi Jabar yang belum pasti dan cair. Walaupun sudah kita dengar sudah ada koalisi PDIP dan Golkar. Lalu kemarin ada koalisi lagi Gerindra dan PKS,” kata Ade dalam jumpa persnya. (mdk)


Poros Baru Pilgub Jabar

Selasa, 22/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.