Kamis, 24/08/2017

DPT Pilkades Berau Disepakati

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

DPT Pilkades Berau Disepakati

Kamis, 24/08/2017

TANJUNG REDEB - Bupati Berau H Muharram didampingi Wakil Bupati Berau H Agus Tantomo, Rabu (23/8) bertempat di Balai Mufakat melakukan nota kesepahaman (memorandum of understanding (MoU) dengan KPU Berau terkait Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkades serentak tahun 2017 di Oktober ini.

Dalam penjelasanya, Bupati Muharram mengatakan untuk pelaksanaan Pilkades ada sebanyak 56 kampung yang tersebar di 13 kecamatan akan mengikuti. Untuk pelaksanaan sekitar tanggal 25 Oktober dan untuk persiapan  hingga hari ini sudah masuk tahap jumlah pemilih dan siapa saja yang akan kembali maju.

“Sekitar 25 persen dari kepala kampung yang akan bertarung itu merupakan inkumben. Dengan demikian, kita mengharapkan agar para kepala kampung yang nantinya baru terpilih, bisa bekerja dengan baik khususnya dalam pelaporan keuangan,” terangnya.

Sementara, Komisioner KPU Berau Bambang memberitahukan, data DPT Pilkades masih mengacu kepada DPT saat Pilbup tahun 2015 yang jumlahnya sekitar 152 ribu lebih, dan untuk saat ini juga masih dalam tahap pemutakhiran instansi terkait. (ind)

DPT Pilkades Berau Disepakati

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.