Sabtu, 26/08/2017

Kadir Siap Gantikan Suharna

Sabtu, 26/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kadir Siap Gantikan Suharna

Sabtu, 26/08/2017

SAMARINDA - Sekretaris DPD Golkar Kaltim Abdul Kadir dikabarkan bakal menggantikan almarhum Suharna di DPRD Samarinda daerah pemilihan (Dapil) Sungai Kunjang. Menanggapi hal itu, Kadir mengaku dirinya siap jika memang hal tersebut merupakan perintah dari partai. 

“Yang punya kewenangan memproses Pergantian Antarwaktu (PAW) adalah partai. Jadi kalau memang saya ditunjuk partai untuk menggantikan posisi almarhum Suharna sebagai Anggota DPRD Samarinda, maka saya pun harus siap untuk menjalankannya,” ungkap Kadir kepada Koran Kaltim, Jumat (25/8) kemarin. 

Dirinya membenarkan jika belum lama ini dari pengurus DPD Golkar Samarinda menggelar rapat terkait dengan pembahasan proses PAW almarhum Suharna. Dia sendiri tidak terlibat dalam rapat tersebut. Semua diserahkan kepada para pengurus DPD Golkar Samarinda. 

“Memang itu ranahnya DPD Samarinda, dari Golkar Provinsi ketika rapat juga ada hadir,” tuturnya. 

Kadir mengaku jika selama ini dirinya tidak pernah bercita-cita atau memiliki niatan duduk sebagai Anggota DPRD Samarinda. Apalagi dengan kesibukannya saat ini sebagai Sekretaris DPD Golkar Kaltim. Dengan agenda partai yang padat, dia tak lagi memikirkan untuk duduk di kursi legislatif. 

“Sama sekali tidak pernah mengarah ke sana (DPRD Samarinda), namun sekali lagi jika ini adalah perintah partai maka saya pun akan siap untuk menjalankannya,” imbuh Kadir. (sab) 

Kadir Siap Gantikan Suharna

Sabtu, 26/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.