Senin, 28/08/2017

Politisi Perempuan Harus Tangguh

Senin, 28/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Politisi Perempuan Harus Tangguh

Senin, 28/08/2017

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi pembicara dalam Workshop Nasional Perempuan Legislatif, Eksekutif Dan Kader Partai Golkar di Hotel Sultan,Jakarta, Minggu (26/8) kemarin. Dalam pidatonya, Sri Mulyani berpesan agar para perempuan Indonesia, khususnya yang menjadi kader partai bisa menunjukkan pemikiran dan tingkah laku baik.

Perempuan yang akrab disapa Ani ini berharap perempuan yang berkecimpung di dunia politik bisa mencerminkan sosok tangguh dan diakui keberadaannya.

“Harus mewarnai sebagai perempuan. Jangan sampai ah perempuan rese aja, jangan sampai menerima itu. Jangan sampai ada perempuan karena ada kuotanya. Jangan pernah membiarkan diri kita dihina seperti itu. Menjadi perempuan politis harus menunjukkan cara berpikir yang baik. Perempuan itu tidak mudah untuk dikenali harus lebih baik dari laki-laki,” tegas Sri Mulyani.

Sri Mulyani berharap semakin banyak perempuan dalam partai politik. Sebab, dia menilai bertambahnya perempuan di dunia politik berbanding lurus dengan berkurangnya potensi korupsi. “Parpol yang perempuannya banyak, korupsinya juga rendah,” ucapnya. (kc)

Politisi Perempuan Harus Tangguh

Senin, 28/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.