Rabu, 30/08/2017

Pesan Politik Pramono

Rabu, 30/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pesan Politik Pramono

Rabu, 30/08/2017

JAKARTA – Sekretaris Kabinet Pramono Anung berkicau di akun Twitternya dengan menyertakan tagar ‘Pesan Pada Kawan Baru’. Cuitan itu berisi tentang seni berpolitik adalah merangkai kecerdasan, kesabaran dan menggunakan momentum yang tepat.  

Saat ditanya, apa maksud cuitan tersebut, Pramono enggan menjelaskannya. Dia pun enggan berkomentar apabila cuitan itu berkaitan dengan isu reshuffle kabinet. “Ya, teman baru. (Dikaitkan dengan reshuffle) Saya enggak tahu. Kalau itu (reshuffle) Presiden yang tahu,” kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan,Jakarta, Selasa (29/8).  

Dia menjelaskan, suasana di kalangan para menteri Kabinet Kerja tengah solid. Namun, bukan berarti suasana itu jadi jaminan tak akan ada bongkar pasang kabinet. “Menterinya solid. Presiden mempunyai kewenangan terhadap hal tersebut (reshuffle),” tukasnya.  

Dalam akun twitter pribadinya, Pramono Anung menulis ‘Seni berpolitik adalah merangkai kecerdasan, kesabaran dan menggunakan momentum yang tepat #PesanPadaKawanBaru. Ini ditulis pada Selasa (29/8) kemarin. (mdk)

Pesan Politik Pramono

Rabu, 30/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.