Rabu, 30/08/2017

Jateng Mengerucut

Rabu, 30/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jateng Mengerucut

Rabu, 30/08/2017

DPW Partai Gerindra Jawa Tengah telah mengerucutkan nama bakal calon gubernur untuk Pilgub Jateng 2018. Gerindra saat ini tengah menimang tiga nama yang akan diusung. Mereka adalah Ferry Juliantono, Abdul Wachid dan Sudirman Said.

“Waktu itu kita beri kesempatan untuk sosialisasi, tapi dalam perkembangan ini mulai mengerucut, ada tiga nama yang mengerucut. Yang internal Haji Abdul Wachid, Ferry Juliantono dan yang eksternal tinggal Sudirman Said sampai sekarang ini,” kata Ketua Desk Pemenangan Gerindra di Pilkada Jateng Sriyanto Suryosaputro kepada merdeka.com, Selasa(29/8) di Kota Semarang, Jateng.

Abdul Wachid saat ini menjabat sebagai ketua DPD Gerindra Jawa Tengah. Sementara Ferry Juliantono adalah wakil ketua umum Gerindra bidang penggalangan massa. Dan Sudirman Said, adalah mantan menteri ESDM.

“Tapi tentunya kita sangat terbuka, bukan berarti matok tiga itu thok, karena kita sadar ada sebelas kursi (DPRD), tentunya kita tidak mengusung sendiri, kita tidak membuka pendaftaran. Tetapi kita komunikasi politik, misalnya ada tokoh siapapun yang mau lewat Gerindra monggo, kita sangat welcome. Terbuka,” tegas dia. (mdk)

Jateng Mengerucut

Rabu, 30/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.