Senin, 04/09/2017

PDIP Usung Kader NU

Senin, 04/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PDIP Usung Kader NU

Senin, 04/09/2017

SURABAYA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Hasto Kristiyanto memastikan, calon Gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur berasal dari Nahdlatul Ulama (NU).

“Kami bisa pastikan bahwa calon Gubernur Jatim yang diusung PDIP adalah dari NU,” ujarnya di sela tasyakuran HUT Ke-72 RI sekaligus memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah di kawasan Bulak Banteng Surabaya, Jumat (1/9) lalu.

Sebagai wujud tindak lanjut dan keseriusan mengusung calon dari NU, kata dia, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta masukan kepada kiai-kiai sepuh NU di Jatim.

“Bu Mega telah memerintahkan Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah dan didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi meminta masukan kiai di Jatim,” ucapnya.

Menurut dia, masukan dari kiai-kiai NU sangat dibutuhkan karena bangsa ini, khususnya Jatim, tidak bisa lepas dari para ulama yang memiliki peran sentral.

“PDIP sudah komitmen untuk bergandengan tangan dengan NU, terutama di Jatim yang sejarahnya dan budayanya memang tidak bisa lepas dari NU,” katanya. (mdk)

PDIP Usung Kader NU

Senin, 04/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.