Kamis, 07/09/2017

Giring Nidji Nyaleg Lewat PSI

Kamis, 07/09/2017

Giring

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Giring Nidji Nyaleg Lewat PSI

Kamis, 07/09/2017

logo

Giring

JAKARTA – Setelah menyatakan vakum dari band yang membesarkan namanya, Giring Ganesha alias Giring Nidji, memutuskan terjun ke dunia perpolitikan tanah air. Keputusan itu ditandai dengan mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, membenarkan rencana Giring nyaleg lewat PSI, itu. Menurutnya, Giring bakal mendaftarkan diri langsung ke kantor DPP PSI di Jalan K.H. Wahid Hasyim Nomor 194, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari ini. “Iya hari ini dia datang langsung,” kata Raja Juli dilansir merdeka.com, Rabu (6/9).

Dia mengatakan, tidak ada perlakuan khusus kepada Giring sebagai bakal caleg. Menurutnya, Giring dipastikan harus mendaftar dan mengikuti proses seleksi lainnya termasuk diwawancarai oleh tim panel independen yang telah bersedia bekerja sama dengan PSI.

Raja Juli menambahkan, sejak membuka pendaftaran calon anggota legislatif pada Minggu (27/8) lalu, sudah ratusan orang mendaftar. Pendaftaran dibuka hingga 31 Oktober 2017 dan terbuka bagi siapa pun dengan beragam profesi.

“Ada sekira 250 sampai 300. Ada pegiat digital, wartawan, aktivis HAM, aktivis antikorupsi. Semuanya daftar tidak hanya jadi DPR tapi ada juga DPRD, cuma saya tidak sebut siapa saja nanti rencananya baru kita umumkan,” pungkasnya. (kcm)

Giring Nidji Nyaleg Lewat PSI

Kamis, 07/09/2017

Giring

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.