Jumat, 15/09/2017

PPP: Semua Kandidat Punya Peluang Sama

Jumat, 15/09/2017

Rusman Yaqub

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PPP: Semua Kandidat Punya Peluang Sama

Jumat, 15/09/2017

logo

Rusman Yaqub

SAMARINDA – Komunikasi intens yang dibangun Syaharie Jaang dengan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ternyata tidak menjadi jaminan Wali Kota Samarinda itu akan diusung oleh partai berlambang Kabah ini pada Pilgub Kaltim 2018 mendatang. 

Ketua DPW PPP Kaltim, Rusman Yaqub mengatakan, semua kandidat yang sudah mendaftar di PPP punya peluang yang sama untuk diusung.

Sekedar diketahui, selain Jaang, Rita Widyasari (Bupati Kukar), Hadi Mulyadi (Anggota DPR RI dari PKS), Makmur HAPK (Mantan Bupati Berau), Awang Ferdian (Anggota DPR RI), dan Yusran Aspar (Bupati PPU) juga mendaftar ke PPP.

Dikatakan Rusman, proses penjaringan di PPP masih berjalan. Namun, jika ada orang menganggap PPP cenderung mendukung Jaang, itu sah-sah saja. 

“Memang Jaang yang paling sering melakukan komunikasi ke kita (PPP), bahkan Jaang sudah bertemu dengan Ketua Umum PPP Romahurmuziy  untuk diusung di Pilgub Kaltim. Namun kami pastikan, semua kandidat yang mendaftar punya peluang yang sama untuk diusung PPP,” tegas Ketua Komisi IV DPRD Kaltim ini.

Menurut Rusman, sebelum memutuskan kandidat mana yang akan diusung, pihaknya terlebih dahulu akan menggelar dialog publik pada 19-20 September 2017. 

Dialog publik itu akan dihadiri semua cagub dan cawagub yang sudah mendaftar di PPP. Selain itu, PPP akan mengundang semua komponen masyarakat untuk mendengar pandangan calon bagaimana membangun Kaltim ke depan.

“Rencananya, dialog publik untuk calon gubernur dan wakil guebernur akan kita gelar selama dua hari  di Hotel Senyiur, Samarinda,” tutup Rusman. (sab)

PPP: Semua Kandidat Punya Peluang Sama

Jumat, 15/09/2017

Rusman Yaqub

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.