Sabtu, 16/09/2017

Peluang Donna di Pilbup PPU Sangat Tipis

Sabtu, 16/09/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Peluang Donna di Pilbup PPU Sangat Tipis

Sabtu, 16/09/2017

logo

Ilustrasi

SAMARINDA – Pengamat Politik Universitas Mulawarman (Unmul) Prof DB Paranoan menilai, peluang Dayang Donna Faroek, putri Gubernur Kaltim Awang Farek Ishak 

di Pilbup Penajam Paser Utara (PPU) sangat tipis. 

“Sangat tipis peluangnya untuk menang, sebab Donna bukan orang partai lagi. Donna juga bukan orang asli PPU,” kata Paranoan, Jumat (15/9).

Status Donna sebagai putri gubernur bahkan tak banyak memberikan pengaruh. Sebab, masyarakat pasti akan mencari orang yang mampu memimpin PPU dan memahami kondisi kabupaten itu. “Saya rasa, Donna belum bisa maksimal untuk membangun PPU. Donna orangnya masih muda,” Sebut Paranoan.

Donna mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati PPU. Donna sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Nasdem, partai besutan Surya Paloh. 

Tidak hanya itu, atas keseriusanya itu untuk maju di Pilbub PPU, Jumat (14/4) 2017 lalu, di jalan Juanda, Samarinda, Donna bertemu dengan ketua DPW PKB Kaltim Syafrudin untuk memperoleh dukungan. Dan dari hasil pertemuannya itu, Syafrudin merestui Donna maju di Pilbub PPU.

Donna juga diketahui sudah menjalani tes wawancara di PDI Perjuangan, Rabu (13/9) lalu.

Jika terpilih, Donna akan mengembangkan kawasan bisnis di kabupaten itu. (sab)

Peluang Donna di Pilbup PPU Sangat Tipis

Sabtu, 16/09/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.