Sabtu, 16/09/2017

30 Persen Peserta Pilkades Serentak Inkumben

Sabtu, 16/09/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

30 Persen Peserta Pilkades Serentak Inkumben

Sabtu, 16/09/2017

logo

Ilustrasi

TANJUNG REDEB –  Bupati H Muharram mengimbau seluruh Kampung yang nantinya akan mengikuti Pemilu Kepala Desa (Pilkades) di Oktober 2017 ini agar benar-benar menjalankan amanah rakyat, yaitu bertarung dengan jujur dan damai. 

Apapun hasilnya nanti, baik itu menang maupun kalah. Itulah demokrasi, sehingga siapapun yang maju mengikuti Pilkades bisa bersaing secara sportif.

“Kita semua menginginkan, Pilkades serentak ini bisa berjalan dengan baik. Pemerintah hanya selaku pengawas dan kepercayaan penuh kita serahkan kepada instansi terkait beserta Pemerintah Kecamatan dan Kampung. Mengingat paksanaan Pilkades ini Tinggal menghitung minggu saja lagi,” terang Bupati Muharram kepada Koran Kaltim, kemarin.

Bupati  Muharram menjelaskan, ada 56 Kampung yang tersebar di 13 Kecamatan akan mengikuti Pilkades 25 Oktober nanti. 

“Sekitar 30 persen dari kepala kampung yang akan bertarung itu merupakan inkumben. Dengan demikian, kita mengharapkan agar para kakampung yang nantinya baru terpilih, bisa bekerja dengan baik bersama daerah terkhusus di dalam pelaporan keuangan. Dan ke depan kita juga akan lebih ekstra lagi di dalam pengawasan keuangan kampung bersama Inspektorat,” pungkasnya. (ind)

30 Persen Peserta Pilkades Serentak Inkumben

Sabtu, 16/09/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.