Senin, 18/09/2017

Hari ini, PPP Kaltim Gelar Muskerwil

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Hari ini, PPP Kaltim Gelar Muskerwil

Senin, 18/09/2017

SAMARINDA – Penjaringan bakal calon gubernur dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kaltim memasuki tahap penyampaian visi misi. Agenda ini bagian dari kegiatan Musywarah Rapat Kerja Wilayah (Muskerwil) PPP Kaltim yag akan digelar pada 19-20 September di Hotel Aston Samarinda.

“Kalau tidak ada halangan, Selasa (hari ini, Red) kita akan menggelar Muskerwil dan juga dirangkai dengan penyampain visi misi para kandidat,” kata Ketua DPW PPP Kaltim, Rusman Yaqub, kemarin.

Dalam muskerwil, kata Rusman, semua keputusan akan diambil. Muskerwil merupakan salah satu rapat kerja yang dihadiri seluruh pengurus partai di tingkat kabupaten/kota di Kaltim. Keputusannya mengikat.

Sesuai dengan aturan partai, dari dialog publik ini menentukan nama-nama yang akan direkomendasikan kepada pengurus pusat di Jakarta. Jumlahnya, sesuai aturan partai asal tidak tunggal. “Bisa jadi iya dan bisa tidak kita usulkan berpasangan, yang pasti tidak boleh tunggal,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muskerwil Herman A Hasan menyatakan dalam penyampaian visi misi akan ada dialog yang dipandu oleh moderator. Acara tersebut peserta bisa berinteraksi dengan bakal calon, tapi tetap melalui moderator yang sudah ditentukan panitia. “Jadi komunikasinya bisa dua arah, moderator nanti yang akan memandu,” kata Herman.

Herman mengaku sejauh ini belum ada bakal calon yang mengkonfirmasi akan hadir pada acara itu. Herman berharap semua bakal calon bisa hadir dan menyampaikan visi misi di hadapan Ketua Umum.

Terpisah, Tim Pemenangan Isran Noor, Saipul mengaku akan menghadiri acara dialog publik atau penyampain visi misi yang akan dilakukan oleh PPP. “Rencannya kalau tidak ada halangan beliau, (Isran Noor) akan hadir,” kata Saipul.

Senada dengan Saipul,  Sekretaris DPD Demokrat Kaltim Edy Russani juga mengaku, bahwa Syaharie Jaang akan mengikuti acara dialog publik yang akan dilakukan oleh PPP, sebagai bakal calon gubernur. “Hadir, kalau tidak ada halangan,” kata Edy.

Berbeda dengan Saipul dan Edy, bakal calon gubernur Hadi Mulyadi belum bisa memastikan akan hadir dalam acara tersebut, karena masih berada di Jakarta. “Mohon maaf, saya belum bisa pastikan, sebab masih ada rapat di Jakarta,”kata Hadi.

Sekedar diketahui, adapun nama Bacagub dan bacawagub yang mendaftar ke PPP, yakni, Syaharie Jaang, Rita Widyasari, Hadi Mulyadi, Makmur HAPK, Awang Ferdian, dan Yusran Aspar. (sab) 

Hari ini, PPP Kaltim Gelar Muskerwil

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.