Selasa, 03/10/2017

Nasdem Kaltim Masih Tunggu Palu Pusat

Selasa, 03/10/2017

Harbiansyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nasdem Kaltim Masih Tunggu Palu Pusat

Selasa, 03/10/2017

logo

Harbiansyah

SAMARINDA – DPW Partai NasDem Kaltim hingga kini masih menunggu instruksi pusat, perihal calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) yang akan diusung pada Pilgub 2018 mendatang.

“Kita hanya dua kursi aja di DPRD. Kita ini pahat, menunggu palu saja,” kata Ketua DPW NasDem Kaltim, Harbiansyah Hanafiah saat ditemui wartawan usai acara Launcing Pilgub Kaltim di Hotel Senyiur, Samarinda, Senin (2/10).

Terkait klaim Gubernur Kaltim Awang  Faroek Ishak yang menyebut pencalonan pasangan Rusmadi dan Awang Ferdian Hidayat sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim sudah menjadi keputusan NasDdem, Harbiansyah pun belum bisa berbicara terlebih jauh. “Saya tidak bisa berbicara banyak, kita tunggu saja lah,” ujar Harbiansyah.

Harbiansyah juga menepis adanya kabar koalisi antara NasDem dengan PDIP di Pilgub Kaltim. “Kecuali sudah ada rekomendasi dari pusat, baru kita bisa bicara,” tutup pria berkacamata ini.

Diketahui, saat ini ada empat bacagub dan tiga bacawagub yang mendaftar di Nasdem. Mereka adalah Rita Widyasari, Syaharie Jaang, Yusran Aspar, dan Rusmadi sebagai bacagub dan Nusyirwan Ismail, Andi Sofyan Hasdam, dan Awang Ferdian Hidayat sebagai bacawagub.

Sebelumnya, Awang Faroek Ishak menyebut majunya  Rusmadi dan Awang Ferdian sudah mendapat restu dari PDIP dan NasDem. “Itu sudah keputusan partai, tinggal tungu pendaftaran saja,” ujar Awang. (sab)

Nasdem Kaltim Masih Tunggu Palu Pusat

Selasa, 03/10/2017

Harbiansyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.