Jumat, 06/10/2017

Gerindra Kaltim Solit Dukung Yusran

Jumat, 06/10/2017

FOTO: SABRI/KK

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gerindra Kaltim Solit Dukung Yusran

Jumat, 06/10/2017

logo

FOTO: SABRI/KK

SAMARINDA – Gerindra Kaltim diterpa isu tak sedap. Ketuanya, Yusran Aspar terancam batal menjadi bakal calon gubernur dari Partai Gerindra. Kabar yang berkembang, salah satu kandidat bakal calon gubernur sudah mengantongi rekomendasi dari pimpinan pusat partai.

Kabar itu lekas-lekas ditepis Ketua Bidang Bapillu DPD Gerindra Kaltim, Bagus. Menurut dia, hingga kini Gerindra Kaltim solid mendukung Bupati Penajam Pasir Utara (PPU) tersebut di Pilgub Kaltim 2018-2023. 

“Hingga kini, kami (Gerindra Kaltim) tetap solid mendukung Yusran di Pilgub Kaltim,” kata Bagus, diacara press rilis, Kamis (5/10) kemarin, di DPD Gerindra Kaltim. Terkait penetapan calon gubernur dari Gerindra, hingga kini DPD Gerindra Kaltim belum menerima tembusan surat keputusan yang berkaitan dengan rekomendasi DPP kepada seseorang calon lain untuk maju di Pilgub Kaltim.

“Kami tegaskan DPD Gerindra Kaltim belum menerima surat keputusan (SK) terhadap calon lain untuk maju mewakili Gerindra Kaltim dalam kontenstasi Pilgub Kaltim 2018,”tegasnya.

Gerindra Kaltim menyarankan para kader, baik ditingkat sayap partai, anggota dewan provinsi, kabupaten/kota dan pengurus DPD, DPC dan ranting se-Kaltim tetap tenang dan tidak terpancing dan terprovokasi terhadap isu yang berkembang.

 “Kami dipengurusan tetap solid, bahu membahu membesarkan dan memenangkan Partai Gerindra Kaltim di bawah kepemimpinan Yusran,” tutup Bagus. Diberitakan sebelumnya, Ketua Gerindra Kaltim Yusran Aspar mengaku optimis mengantongi SK dari DPP sebagai calon gubernur (Cagub) Kaltim 2018. 

“Saya selalu optimis, dan selalu berfikir positif dan itu harus kita kedepankan, karena itu adalah bagian dari doa,” kata Yusran saat ditemui wartawan di Hotel Aston Samarinda, pada acara dialog publik PPP.

Memuluskan langkahnya, pria nomor satu di PPU ini sudah menemui Hashim Sujono Djojohadikusumo (adik Prabowo) dan Ketua Umum Parabowo Subianto untuk mendapatkan restu. 

“DPP Gerindra tidak ada masalah, bahkan saya juga menghadap ke pak Prabowo dan pak Parabowo mempersilahkan saya untuk maju di Pilgub. Sementara Hashim malah mempersilahkan saya untuk menyelesaikan administrasinya sebagai cagub Gerindra,”ujarnya.

Disinggung, soal Isran Noor akan diberikan rekomendasi ke Ketua Umum sebagai calon gubernur dari Gerindra dan bahkan dari tim Isran Noor mengklaim, Isran noor sudah mendapat dukungan sekitar 95 persen akan mendapat dukungan, bagi Yusran itu hanya isu saja. 

“Itu hanya isu, kalau surat rekomndasi, itu yang kita belum tau. Yang pasti kita (Gerindra) akan memproritaskan kader, dan saat ini Gerindara masih solit, ” tandasnya. (sab)


Gerindra Kaltim Solit Dukung Yusran

Jumat, 06/10/2017

FOTO: SABRI/KK

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.