Selasa, 17/10/2017

Marthinus Miing Hengkang dari Nasdem

Selasa, 17/10/2017

Marthinus Miing

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Marthinus Miing Hengkang dari Nasdem

Selasa, 17/10/2017

logo

Marthinus Miing

MAHAKAM ULU – Marthinus Miing, Mantan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) memutuskan hengkang dari partai besutan Surya Paloh tersebut. 

Marthinus Miing mengaku kecewa karena DPP Nasdem merombak kepengurusan di daerah. Kursi ketua yang semula ia duduki tiba-tiba digeser tanpa musyawarah. 

“Secara sepihak,  tiba-tiba saya selaku Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mahulu digeser menjadi Dewan Pertimbangan Partai,” jelas Miing.

Menurut Miing, perubahan struktur pengurus Partai Nasdem di DPD Mahulu tanpa pemberitahuan maupun musyawarah antara seluruh pengurus di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan se-Mahulu.

“Jangankan musyawarah, pemberitahuan via telepon atau pesan singkat pun tidak ada. Tiba-tiba  datang SK dari DPP Nasdem pada 29 September lalu. Isinya yakni, saya digeser menjadi Dewan Pertimbangan Partai Nasdem di DPD Mahulu,” ungkapnya.

Melihat kondisi ‘tak sehat’ tersebut, Marthinus Miing mengaku kecewa dan secara resmi dia telah membuat surat penguduran diri, keluar dari Partai Nasdem.

“Surat mengundurkan diri dan keluar dari Partai Nasdem sudah saya layangkan ke DPP Partai Nasdem di Jakarta, DPD Nasdem Kaltim, ditembuskan ke KPU Mahulu, Panwaslu Mahulu, dan Kesbangpol Mahulu,” tuturnya.

“Secara resmi surat pengunduran sebagai Ketua DPD Nasdem Mahulu sudah saya layangkan sejak 11 Oktober 207. Juga terlampir surat pengunduran diri secara tertulis di tiga pengurus DPC Nasdem Kecamatan Long Bagun, Laham dan Long Hubung, yang juga merasa kekecewaan atas keputusan penurunan SK dari DPP tanpa musyawarah dan pemeberitahuan terlebih dahulu,” tukasnya.

Untuk diketahui, Marthinus Miing telah menjabat Ketua DPD Nasdem Mahulu selama empat tahun. Bahkan, selama mempimpin Nasdem Mahulu, partai besutan Surya Paloh itu berhasil merebut satu kursi di DPRD Mahulu. (imr)

Marthinus Miing Hengkang dari Nasdem

Selasa, 17/10/2017

Marthinus Miing

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.