Senin, 23/10/2017

Nusyirwan Masih dengan Skenario Lama

Senin, 23/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nusyirwan Masih dengan Skenario Lama

Senin, 23/10/2017

SAMARINDA – Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Kaltim, Nusyirwan Ismail mengaku masih konsisten dengan arahan dan nasehat di Partai Nasdem, yang mengamanahkan dirinya maju semata mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rita Widyasari. 

 “Saat ini, saya konsisten dengan skenario yang lama. Dan kalau ada skenario baru, saya akan menunggu arahan dan nasehat dari DPP maupun di DPW Partai Nasdem,” kata Nusyirwan saat dikonfirmasi Koran Kaltim. 

Wakil Walikota Samarinda dua periode ini pun menegaskan, jika niatnya melangkah maju pada Pilgub Kaltim ini, hanya karena menjalankan tugas partai. 

“Jadi saya maju di Pilgub Kaltim ini, bukan karena keinginan pribadi,” tegas Nusyirwan. 

Seperti diketahui nama Wakil Walikota Samarinda tersebut, masuk dalam 10 proses pencalonan Bacawagub di partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Meski saya masuk di 10 nama Bacawagub Golkar, saya tidak akan mengejar apa-apa. Intinya mengalir saja lah, sesuai perubahan yang berkembang pada waktunya,” ungkap Nusyirwan. (sab)

Nusyirwan Masih dengan Skenario Lama

Senin, 23/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.