Senin, 23/10/2017

Panwascam Paser Dikukuhkan

Senin, 23/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Panwascam Paser Dikukuhkan

Senin, 23/10/2017

TANA PASER – Sebanyak 30 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Terpilih se-Kabupaten Paser, Sabtu (21/10) kemarin, dilantik oleh Panwaslu Paser di Ballroom Lantai II Kyriad Sadurengas Hotel.

“Semoga, anggota Panwascam Terpilih yang baru dilantik ini, bisa bekerja dengan tetap menjaga netralitas. Sehingga, bisa mewujudkan Pemilu yang berkualitas dan baik,” ungkap Ketua Panwaslu Kabupaten Paser Nur Khamid.

Selain itu, Nur Khamid berharap, adanya dukungan pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan pengawasan di jenjang kecamatan. Satu diantaranya, fasilitas tempat bagi Sekretariat Panwascam di kecamatan.

Sementara, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Setkab Paser H Suwardi berharap 30 Panwascam Paser tersebut, mampu menjalankan tugas dengan baik. Sehingga, terbina suasana pemilu yang aman, tertib dan kondusif.

“Tugas berat menanti para anggota Panwascam ini kedepan. Namun, dengan integritas dan kemampuan yang dimiliki, pasti bisa melaksanakan tugas dan wewenangnya dengan lebih bertanggung jawab,” imbuhnya.

Terhadap penyampaian Ketua Panwaslu Kabupaten Paser Nur Khamid, Suwardi mengatakan, akan berkoordinasi kepada Sekretaris Daerah. (sur)

Panwascam Paser Dikukuhkan

Senin, 23/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.