Selasa, 24/10/2017

Sosialisasi Pilgub, KPU Gelar Jalan Sehat Serentak

Selasa, 24/10/2017

Syamsul Hadi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sosialisasi Pilgub, KPU Gelar Jalan Sehat Serentak

Selasa, 24/10/2017

logo

Syamsul Hadi

SAMARINDA – MEnggencarkan sosialisasi untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat dalam hajatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim dan kabupaten/kota akan mengelar jalan sehat serentak, Minggu (29/10) mendatang.

“Kalau tidak ada halangan, Minggu (29/10) kita akan menggelar jalan sehat serentak, baik itu di KPU Kaltim, maupun di semua KPU Kabupaten/kota,” kata Syamsul Hadi, Komisioner KPU Kaltim, saat ditemui media ini, Senin (23/10) kemarin, di KPU Kaltim, di Jalan Basuki Rahmat, Samarinda.

Tujuan jalan sehat derentak ini kata Hadi, untuk memberikan mengabarkan sekaligus memberi pemahaman kepada masyarakat, bahwa pemilu sudah di depan mata. Baik itu Pilkada serentak pada 2018 mendatang dan pemilihan legislatif dan pilpres 2019 mendatang.

“Kami berharap dengan adanya jalan sehat ini, masyarakat sadar menggunakan hak pilihnya di Pilgub Kaltim,” kata Hadi.

Terkait jalan sehat nanti, kata Hadi panitia menyiapkan seperti tempat dan perangkat lainnya seperti, kupon, baju kaos dan lainnya.

“Di KPU Kaltim kita akan menyiapkan 1.000 lebar kaos untuk peserta jalan sehat. Sementara di masing-masing KPU kabupeten/kota akan menyiapkan 500 lembar kaos,” ujar Hadi.

Sementara untuk rute jalan sehat, Hadi belum bisa membeberkan, sebab diakuinya masih ingin membahas bersama.

Namun, yang pasti kata dia, lokasi jalan sehat akan dipusatkan di Islamic Center, dengan melibatkan masyarakat umum dan lainnya.

“Untuk masyarakat yang ingin bergabung bisa langsung datang ke Kantor KPU Kaltim atau langsung ke lokasi acara, dan ini gratis,” pungkasnya. (sab)

Sosialisasi Pilgub, KPU Gelar Jalan Sehat Serentak

Selasa, 24/10/2017

Syamsul Hadi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.