Senin, 06/11/2017

Golkar PPU Rekomendasikan Dua Nama

Senin, 06/11/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Golkar PPU Rekomendasikan Dua Nama

Senin, 06/11/2017

logo

ILUSTRASI

PENAJAM – DPD II Golkar Penajam Penajam Paser Utara (PPU) hingga kini  belum menentukan pigure Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang akan mendampingin Andi Harahap pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang.

Kendati begitu, Tim Sebelas Penjaringan Cawabup DPD I Golkar PPU sudah menjaring beberapa nama yang akan mendampingi Andi Harahap. Dua nama paling berpeluang adalah  Ketua DPRD PPU, Nanang Ali dan Anggota DPRD Pasar, Fadly Imawan.

Hasil penjaringan itu telah disampaikan kepada DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur untuk selanjutnya diusulkan kepada DPP Golkar di Jakarta. “Selanjutnya tugas Tim Sebelas melakukan survei elektabilitas dan popularitas kedua bakal calon wakil bupati itu,” ucap Gunawan, Ketua Tim Sebelas Penjaringan Cawabup Golkar PPU, Minggu (5/11).

Namun, lanjut Gunawan, Tim Sebelas baru akan menurunkan tim survei untuk memberikan kesempatan kedua kandidat untuk melakukan sosialisasi dan meningkatkan elektabilitasnya.

Gunawan menyatakan, Partai Golkar juga tidak menutup ruang kader partai lain maupun nonpartai untuk menjadi bacawabup berpasangan dengan Andi Harahap.

“Semua Politisi maupun masyarakat memiliki peluang mendampingin Andi Harahap pada Pilkada 2018, sepanjang belum mendaptar di Komisi Pemilihan Umum,” katanya.

Gunawan yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar PPU tersebut mengungkapkan, dukungan suara Partai Golkar berada pada kisaran 35 persen dan itu tidak akan goyah.

Untuk meningkatkan kekuatan politik, Partai Golkar juga melakukan pendekatan kesejumlah partai Politik lainnya, dimana Andi Harahap mengikuti Penjaringan bakal calon bupati atau bacabup dan bacawabup di partai tersebut. (wn1017)

Golkar PPU Rekomendasikan Dua Nama

Senin, 06/11/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.