Minggu, 19/11/2017

AGM: Dengan PAN Baru Bertunangan, Belum Jodoh

Minggu, 19/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

AGM: Dengan PAN Baru Bertunangan, Belum Jodoh

Minggu, 19/11/2017

BALIKPAPAN - Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Masud (AGM) masih membuka peluang untuk pendampingnya di Pilbup PPU 2018 nanti.

AGM sendiri sebetulnya digadang-gadang akan berpasangan dengan Hamdan, politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

“Pendamping memang dari PAN tapi kami juga tidak bisa mengiakan karena kami ibaratnya masih bertunangan belum jodoh. Kita lihat ke depan seperti apa karena situasi politik itu dinamis bisa berubah,” papar AGM, Minggu (18/11).

Ketua Partai Demokrat Balikpapan ini juga intens berkomunikasi dengan PDIP dan PKS. “Dari PDI sering berkomunikasi mereka mendukung dari PKS juga demikian, apalagi dari PAN,”sebutnya.

Kendati demikian dirinya mengaku belum ada partai yang mendeklarasikan Balon Bupati dan Wakil Bupati PPU sehingga perlu dilakukan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya.

“Konsolidasi ke partai saya partai demokrat sudah merestui, kita melakukan komunikasi dengan partai dan masih ada konsolidasi dengan beberapa partai lainnya karena belum ada partai yang ambil keputusan. Saya menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi,”bebernya. (yud)


AGM: Dengan PAN Baru Bertunangan, Belum Jodoh

Minggu, 19/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.