Kamis, 23/11/2017

Idrus Marham Ditunjuk Jadi Plt Ketum Golkar

Kamis, 23/11/2017

Idris

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Idrus Marham Ditunjuk Jadi Plt Ketum Golkar

Kamis, 23/11/2017

logo

Idris

JAKARTA – Plt Ketua Umum Golkar Idrus menegaskan akan tetap menjalankan program kepartaian yang telah direncanakan sebelumnya. Langkah-langkah politik menuju pilkada juga tetap dilanjutkan agar kemenangan di pesta demokrasi itu bisa tercapai.

“Tadi sudah jelas agendanya. Di samping agenda yang dibicarakan tadi, tentu secara umum, Plt Ketum dan seluruh jajaran pengurus Golkar tetap melakukan kegiatan yang sudah tersedia sebelumnya, misalkan konsolidasi organisasi, langkah-langkah pemenangan pilkada, juga persiapan Partai Golkar dalam rekrutmen caleg yang akan datang,” ujar Idrus di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakbar, Selasa (21/11).

Hasil rapat pleno juga memutuskan posisi Sekjen akan tetap diisi oleh Idrus Marham. Sedangkan tugas sehari-harinya akan dilaksanakan oleh wasekjen Golkar.

“Tidak dibahas karena yang namanya Plt tetap Sekjen. Tapi secara administratif penanda tangan sesuai kata-kata yang ada. Sekjen menunjuk salah seorang dari wakil sekjen melakukan tugas sehari-hari dan memiliki kewenangan tanda tangan sebagaimana kewenangan yang ada pada Sekjen karena itu kata kerja Partai Golkar dan mekanisme,” kata Idrus.

Selain itu, dia berharap Ketua Umum Golkar Setya Novanto bisa memenangi gugatan praperadilan. Idrus mengatakan pihaknya juga akan menyiapkan sejumlah langkah kepartaian bila gugatan praperadilan itu ditolak.

“Kita berharap praperadilan itu berhasil. Tetapi bila tidak, kita lakukan antisipasi-antisipasi yang membuktikan bahwa Golkar menyelesaikan masalah dengan dewasa dan produktif,” kata dia.

Idrus menerangkan keputusan dalam rapat pleno ini diambil secara fokus dan hati-hati. Golkar disebutnya telah memproyeksikan segala kemungkinan yang terjadi terhadap posisi Ketua Umum.

“Tapi yang jadi keputusan tadi itu konsentrasi kita adalah persiapan kita, yaitu proyeksi tentang kemungkinan-kemungkinan yang ada,” ujarnya. (dtc)

Idrus Marham Ditunjuk Jadi Plt Ketum Golkar

Kamis, 23/11/2017

Idris

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.