Share?

Aji Dedi Optimis Didukung Tiga Parpol


korankaltim
korankaltim
    2017-11-28 23:27:02.000000
img

AJI DEDI

SAMARINDA – Putra asli Kaltim, Aji Dedi Mulawarman siap maju sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) Kaltim 2018-2023 dengan membawa visi “Kaltim Baru Religius”

“Saya kira kami akan berkalaborasi untuk membangun Kaltim Religius dengan ketiga partai ini, yakni Gerindra, PAN dan PPP,” kata Aji Dedi saat ditemui, Selasa (28/11).

Aji Dedi mengakui belum melamar ketiga partai itu. Namun ia optimis akan diusung menjadi bacagub. Petinggi partai seperti Prabowo Subianto dan Amien Rais telah ia temui. “Saya tidak mendaftar, tapi kita bekerjasama. Dan ini masih proses persetujuan,”sebut Aji Dedi.

Untuk pendamping di Pilgub Kaltim, Aji Dedi enggan menyebutkan, namun yang pasti kata dia, wakilnya harus bersih dan bisa membuat Kaltim lebih maju. “Yang penting intinya wakilnya bisa bekerjasama dengan saya,” paparnya.

Aji Dedi mengaku muncul karena dorongan dari berbagai kalangan.  “Saya kira bukan masalah waktu, namun situasi yang mendukung saya maju dan atas permintaan masyarakat untuk membangun Kaltim religius,” tandasnya. (sab)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat